Senin, 04 Juni 2018

XTC Sukabumi Kota Hapus Vandalisme Bersama Satlantas Polres Sukabumi Kota

E-NewsIndonesia - XTC Sukabumi bekerjasama dengan Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota menghapus tulisan vandalisme di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Sabtu 2 Juni 2018.

Furqon Akbar Pembina XTC Sukabumi merasa senang dan bangga bisa dipercaya oleh satlantas Polres Sukabumi Kota untuk melakukan aksi ini.

"Kegiatan ini semoga merubah mainset di tubuh organisasi XTC menjadi lebih baik dan Kepolisian itu merupakan mitra kita," jelas Furqon

Semua hasil Vandalisme yang ada dihapus dan dibersihkan di beberapa titik di Kota Sukabumi. Agar kota menjadi lebih bersih dan indah.

Selain itu kepolisian juga memberikan penyuluha kepada ppuluhan anggota XTC Sukabumi Kota terkait segala peraturan tertib lalu lintas yang berlaku serta dapat melaksanakan segala kewajibannya.

"Kegiatan inj dilakukan dalam rangka upaya untuk tetap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Serta mencegah terjadinya pelanggaran hukum dari para pemuda yang tergabung dalam club motor,"ujar Kasatlantas Polres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) M Bima Gunawan Jauharie

Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama antar anggota XTC Hijrah kota Sukabumi dengan Satlantas Polres Sukabumi Kota di Halaman Parkir Mapolres Sukabumi Kota.

Sementara Ariando sebagai ketua bidang keagaamaan XTC kota Sukabumi menyatakan kegiatan ini merupakan wujud dari keinginan XTC untuk hijrah.

"Terimakasih kepada Satlantas Polres Sukabumi Kota yang mau bekerjasama dengan kami untuk menghapus hasil Vandalisme yang mengotori kota. Tentunya XTC sangat senang dengan kegiatan ini karen menjadi bagian yang dipercaya oleh kepolisian. Ini merupakan wujud keinginan Hijrah XTC kota Sukabumi," jelas Ariando. (E07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Neper King Futsal Kembali Harumkan Kota Cirebon Setelah Sabet Medali Perak O2SN Jawa Barat

E-NewsIndonesia - Tim Futsal SMKN 1 Kota Cirebon (Neper King) kembali mengharumkan nama kota Cirebon. Kali ini Neper King mampu mempersem...