Kamis, 09 Agustus 2018

Demokrat Konsisten Bersama Gerindra, AHY Ajak Kader Demokrat Menangkan Prabowo - Sandi

E-NewsIndonesia - Setelah menggelar rapat majelis tinggi Partai Demokrat ahirnya memutuskan untuk tetap memdukung pasangan Prabowo - Sandi Uno.

Hal ini disampaikan oleh E.E Mangindaan di kediaman SBY Mega Kuningan Jakarta setelah selesei rapat majelis tinggi partai Demokrat.

Majelis tinggi mutuskan berdasarkan suara dari Rakorda yang digelar tiap daerah yang menginginkan Partai Demokrat mendukung Prabowo.

Prabowo Subianto sendiri langsung menemui SBY disusul oleh Sandiaga Uno yang juga datang ke rumah SBY.

Sementara itu Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan kepada para wartawan bahwa perjuangan tidak ada ahir dan tidak ada kata sia-sia.

"Saya sudah berusaha maksimal dengan berkeliling nusantara. Namun saya mohon maaf belum bisa memenuhi keiginan kader Demokrat untuk menjadi cawapres," tutur AHY

Menurutnya sesuai dengan keputusan majelis tinggi partai Demkrat mendukung pasangan Prabowo - Sandiaga Uno. 

"Sebagai kader Demokrat harus berjuang bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang kita usung bersama partai koalisi. Ini adalah kesempatan yang baik untuk memberikan perubahan," lanjut AHY yang menginjak umur 40 tahun

AHY juga berharap seluruh kader melanjutkan segala perjuangan yang sudah ia rintis. Berbuat yang terbaik yang kita mampu untuk negara dan bangsa.

"Saya sendiri bersama istri akan menunaikan ibadah haji dan berangkat tanggal 15 mendatang. Ini bukan dadakan namun sudah direncanakan sudah lama," tukas AHY.(Ach)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Neper King Futsal Kembali Harumkan Kota Cirebon Setelah Sabet Medali Perak O2SN Jawa Barat

E-NewsIndonesia - Tim Futsal SMKN 1 Kota Cirebon (Neper King) kembali mengharumkan nama kota Cirebon. Kali ini Neper King mampu mempersem...