Rabu, 08 Agustus 2018

Prabowo Temui SBY Gelar Pertemuan Tertutup Bahas Cawapres

E-NewsIndonesia - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali bertemu dengan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Kali ini, Prabowo menyambangi kediaman SBY yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8-2018). 

Prabowo tiba di rumah SBY sekitar pukul 09.50 WIB. Saat berada di depan gerbang, Prabowo tampak membuka kaca mobilnya. Namun ia hanya tersenyum kepada awak media. 

Prabowo kemudian langsung bergegas masuk ke dalam dan melakukan pertemuan dengan SBY secara tertutup. Dalam pertemuan ini, Prabowo tampak ditemani Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Fadli Zon, dan pengurus Gerindra lainnya. 

Sementara, para pengurus Demokrat yang hadir yaitu Sekjen Hinca Pandjaitan, Waketum Roy Suryo, Kadiv advokasi Hukum DPP Ferdinand Hutahaean, dan pengurus lainnya. 

Berdasarkan pantauan di kawasan Mega Kuningan, Jaksel, Kamis (9/8/2018), Prabowo tiba sekitar pukul 09.54. Prabowo tak turun dari mobilnya. Dia hanya menurunkan kaca sembari melempar sedikit senyum. 

Mobil Prabowo terus melaju masuk ke halaman kediaman SBY. Pagar pun ditutup sesaat setelah Prabowo masuk. 

Prabowo tampak ditemani Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Ada juga Waketum Gerindra Sugiono. Waketum Gerindra Fadli Zon dan anggota Wanbin Gerindra Fuad Bawazier menyusul.


Prabowo-SBY sejatinya bertemu Rabu (8/8-2018) malam kemarin. Pertemuan urung batal dan isu 'Jenderal Kardus' yang terlontar dari cuitan petinggi Demokrat Andi Arief. 

Prabowo santer diisukan berduet dengan Sandiaga Uno wagub DKI Jakarta. Sandi pun disebut segera mengumumkan pengunduran diri sebagai Wagub DKI Jakarta hari ini.(ach)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Neper King Futsal Kembali Harumkan Kota Cirebon Setelah Sabet Medali Perak O2SN Jawa Barat

E-NewsIndonesia - Tim Futsal SMKN 1 Kota Cirebon (Neper King) kembali mengharumkan nama kota Cirebon. Kali ini Neper King mampu mempersem...