Rabu, 12 September 2018

AHY Tegaskan Demokrat Tetap Bersama Prabowo-Sandi Sampai Pilpres 2019

E-NewsIndonesia - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunjukkan kelasnya sebagai politisi berkualitas. Sikapnya elegan dan profesional menyikapi dinamika politik yang terjadi dalam Pilpres dan Pileg 2019.

AHY menyatakan kedaulatan Demokrat, keteguhan sikap politik dan komitmen untuk memikirkan nasib rakyat.

"Setiap partai punya kedaulatan, Partai Demokrat juga punya urusan internal, biarkan kami yang membahasnya dengan baik sesuai mekanisme dan kelaziman. Demokrat yang jelas tidak berubah sampai hari ini dan sampai ahir masa kampanye pilpres 2019 Insya Allah Demokrat Bersama Prabowo dan Sandi menjadikan beliau pemimpin yang amanah," jelas AHY seusai pertemuan Prabowo-Sandiaga Uno bersama SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (12/9-2018).

AHY juga tegaskan posisi Demokrat memang dua kaki dalam konteks pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

"Kalau ada yang bicara dua kaki, memang harus berjalan dua kaki, kalau satu pincang dong. Kaki kanan ingin yakin pilpres menang, kaki kiri pileg tidak boleh ditinggal. Saya rasa semua Partai Koalisi pun melakukan hal yang sama," lanjutnya.

AHY pun mengingatkan ada hal yang lebih penting dari pada membahas masalah internal yang ditabrak-tabrakan dan tidak produktif.

"Sayang waktu kita terbatas, lebih baik kita bicarakan apa yang dibutuhkan masyarakat Indonesia saat ini," pungkasnya.(Ach)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Taufiqurrahman Dengar dan Bantu Permasalahan Air Warga Kebon Kosong

E-NewsIndonesia - Warga RW 06 Kelurahan Kebon Kosong Jakarta Pusat mengeluhkan permasalahan kelangkaan air bersih, imbas dari adanaya pro...