Rabu, 12 September 2018

Brigadir Rosid Sidik SH : Jangan Takuti Anak Dengan Polisi Karena Kami Bukan Musuh Anak-Anak

E-NewsIndonesia - Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH melaksanakan kegiatan Sambang 
anak anak yang sedang asyik bermain selepas pulang sekolah di Blok Karang Glindinga Rt 02 Rw 04 Mundu Pesisir Kabupaten Cirebon.

Mendatangi anak anak yang sedang asyik bermain dan bermain bersama serta mengajak anak anak untuk saling menghormati sesama teman.

"Kegiatan ini sering dilakukan dalam rangka menjalin hubungan kemitraan terhadapa masyarakat sejak usia dini. Juga antisipasi persepsi yang tidak baik kerena selama ini apabila anak anak setiap nangis selalu ditakut-takuti orang tuanya dengan kalimat Awas Nanti Ada Polisi," tutur Rosid

Menurut pria yang juga pernah menjadi striker  andalan PS. Grage Agung dan Porak Muda FC ini, bahwa polisi adalah mitra masyarakat bukan musuh masyarakat yang harus ditakuti.

"Dalam kesempatan itu juga saya menyampaikan himbauan kepada para ibu-ibu agar kedepannya tidak menakut nakuti anaknya terhadap Polisi karena Polisi adalah sahabat anak," tukas Rosid. (Ach)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Taufiqurrahman Dengar dan Bantu Permasalahan Air Warga Kebon Kosong

E-NewsIndonesia - Warga RW 06 Kelurahan Kebon Kosong Jakarta Pusat mengeluhkan permasalahan kelangkaan air bersih, imbas dari adanaya pro...