Rabu, 12 September 2018

DPC Demokrat Indramayu Peringati HUT 17 Tahun Partai Demokrat, SBH Berikan Hadiah Umroh Gratis

E-NewsIndonesia - DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu Mengadakan acara peringatan HUT 17 tahun partai Demokrat, Rabu 12 Agustus 2018.

Acara berlangsung sederhana sesuai instruksi dari DPP partai Demokrat, sebagai wujud keprihatinan atas bencana yang belakangan ini melanda Indonesia.

Ir. Sri Budihardjo Herman (SBH) dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada kader lama yang sudah berjuang bersama dan mengucapkan selamat datang untuk kader yang baru bergabung.

"Peringatan ini dalam rangka Ultah pak SBY yang ke 69 tahun dan 17 tahun partai Demokrat tanggal 9 September. Karena memang lahirnya partai Demokrat sama dengan tanggal lahir ketua umum," jelas SBH

DPC Kabupaten Indramayu sendiri baru melaksanakan acara syukuran karena adanya agenda yang harus diikuti oleh SBH.

Sehubungan SBH merupakan wakil ketua DPD Demokrat Jawa Barat dirinya harus mengikuti acara tingkat provinsi dulu.

"Sebenarnya kemarin selasa kita adakan kegiatan ini namun kami diundang oleh Al-Zaytun menghadiri peringatan Tahun Baru Hijriah. Terimakasih untuk keluarga besar Al-Zaytun yang hari ini membalas kunjungan undangan dari partai Demokrat Indramayu," lanjut SBH

Pemotongan kue ulang tahun dilakukan SBH sebagai ketua DPC Demokrat Indramayu dan diserahkan kepada caleg DPRRI Eky Bakhtiar.

"Kebetulan Caleg DPRRI yang hadir hanya mas Eky, kang Herman Khaeron ada agenda bersama AHY sedangkan Ibu Lovita juga masih ada acara. Sedangkan mba Nisa dari Al-Zaytun juga berhalangan hadir namun diwakili oleh pengurus Al-Zaytun," lanjut Wakik Ketua Komisi 1 DPRD Jabar ini

Acara syukuran juga diisi oleh kesenian Rudat dibawah binaan Majlis Dzikir pimpinan Ustadz Cecep Supriatna. Santunan anak yatim juga diberikan kepada 50 orang. Serta Tausiyah oleh K.H.Akhmad Abary.

Selain itu SBH memberikan hadiah umroh gratis. Salah satu wartawan dari Indramayu beruntung mendapatkan undian tersebut.

"Terima kasih untuk partai Demokrat yang sudah memberikan umroh gratis yang Alhamdulillah hari ini saya yang beruntung mendapatkanya," tutur Agus Sugianto wartawan Fajar Indramayu gembira.(Ach)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Jejak Langkah Mendobrak Belenggu Kemiskinan.

E-NewsIndonesia - TAUFIQURRAHMAN, SH Caleg DPR RI dapil DKI Jakarta II Nomor Urut 2 Jakarta Pusat - Jakarta Selatan - Luar Negeri ...