Sabtu, 15 September 2018

Kecelakaan Bus di Ciledug Tewaskan 3 Jiwa dan 25 Penumpang Luka

E-NewsIndonesia - Bus Siliwangi Antar Nusa tujuan Surabaya ke Pekanbaru jatuh dan terbalik disamping pintu tol Ciledug, Kab. Cirebon (KM 223 Tol Pejagan - Kanci) pada Jum'at (14/9-2018).


Sebelum terbalik bus menabrak pembatas jalan tol terlebih dahulu.  3 meninggal dunia, 25 orang luka-luka. Korban dilarikan ke Rsud Waled. Dan RS Mitra plumbon.


Korban Meninggal Dunia

1. Mustari (47) warga Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri. Jenazahnya berada di RSUD Waled, Kabupaten Cirebon.
2. Saini (80) warga Desa Kopenan, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi. Jenazahnya berada di RSUD Waled, Kabupaten Cirebon.
3. Mr X (belum diketahui identitasnya) diperkirakan berusia 60 tahun dan jenazahnya dibawa ke RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.


Sedangkan seluruh korban masih dirawat di IGD RSUD Waled dan RS Mitra Plumbon Cirebon.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Cirebon, Iptu Endang, kecelakaan tersebut diduga akibat sopir bus mengantuk dan tak kuasa menguasai kemudi.

"Kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk, bus menerjang truk di depannya dan membanting stir ke kiri dan menabtak tiang sebelum akhirnya terguling ke bawah tol,"kata Iptu Endang.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan dini hari itu berawal dari bus yang sedang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Cirebon.

Bus sempat menabrak truk sebelum bus masuk jalur sebelah yang ada di bawah. Ketinggian bus terjun ke jalur sebelah itu sekitar 5 meter.(Ach/Ist)

SBY Ucapkan Selamat Mari Elka Pangestu Sebagai Managing Director World Bank

E-NewsInd : Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) presiden ke-6 Republik Indonesia Kamis 16 Januari 2020, didampingi Hatta Rajasa berkesempatan ...