Selasa, 11 September 2018

XTC Eling Ciko Ngaji Bareng LPKSM Al-Jabbar

E-NewsIndonesia - Selasa Malam 11 September 2018 sekitar pukul 20.00 WIB, XTC CIKO menghadiri acara NGAJI BARENG LPKSM AL-JABBAR di Pondok Pesantren Abangan, Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Acara yang rutin diadakan setiap Malam Rabu Kliwon ini agak sedikit berbeda karena selain XTC hadir juga Laskar Agung Macan Ali, pimpinan Prabu Diaz. Sayangnya Mamo Mbebz (Sapaan akrab Prabu Diaz) tidak bisa berlama-lama ada di sana karena harus segera kembali ke Kota untuk menghadiri Bagian dari Rangkaian Acara Perayaan Hari jadi Kota Cirebon yakni Pembacaan Babad Cirebon. 

Sementara XTC CIKO yang berangkat bersama Sekjen DPD ALJABBAR Kota Cirebon (Mas Febry) tampak begitu nyaman meresapi nikmatnya suasana Pondok yang meneduhkan hati dari awal hingga akhir acara. 

Mas Febry berharap pada kesempatan berikutnya baik XTC maupun Laskar Macan Ali, bisa mengerahkan lebih banyak lagi anggotanya untuk ikut hadir. 

"Karena syiar agama akan jauh lebih indah manakala berpadu dengan memperbanyak silaturahmi," jelas Febry

Hal ini sesuai dengan arahan dari Ketua DPC XTC CIKO (Jaka Permana), yakni XTC harus bisa saling bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk membuktikan perubahan baiknya, terutama dalam kegiatan keagamaan. 

"XTC harus bisa bersinergi dengan berbagai elemen. Terutama kegiatan sosial dan keagamaan. Semoga di Tahun Baru Hijriah ini Alloh SWT memperbanyak kesempatan kita, untuk memperbaiki mutu ibadah, dan berbagi kebaikan hidup.," tukas Jaka. (Den Bayu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Jejak Langkah Mendobrak Belenggu Kemiskinan.

E-NewsIndonesia - TAUFIQURRAHMAN, SH Caleg DPR RI dapil DKI Jakarta II Nomor Urut 2 Jakarta Pusat - Jakarta Selatan - Luar Negeri ...