Senin, 08 Oktober 2018

Demokrat Indramayu Targetkan 10 Kursi Pada Pileg 2019

E-NewsIndonesia - Demokrat Indramayu yakin mampu menang pada pemilihan legislatif 2019. Hal ini disampaikan ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara pada acara rapat kerja DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Senin 8/8-2019 di hotel Grand Trisula.

"Melihat semangat dan track record caleg DPRD kabupaten Indramayu saya yakin Demokrat kembali berjaya di Indramayu," tutur Irfan

Bahkan Irfan yakin DPC Demokrat Indramayu mampu melaupai perolehan kursi terbaik sebanyak 5 kursi.

"Kita pernah meraih 5 kursi DPRD kabupaten Indramayu. Sempat turun menjadi 3 kursi, namun 2019 mendatang saya yakin Demokrat kembali kepada kejayaan bukan 5 atau 7 kursi namun 10 kursi mampu diraih," tegas Wakil ketua DPRD Jabar ini.

Kabupaten Indramayu sendiri terdiri dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil) dengan total kursi 50. Sedangkan DPC Demokrat Indramayu sendiri mendaftarkan 47 calon anggota DPRD kabupaten Indramayu dengan kuota perempuan sebanyak 38 persen.

Hal ini diamini oleh ketua DPC Partai Demokrat Indramayu Sri Budihardjo Herman (SBH) yang juga yakin mampu menang setiap dapil ada perwakilan dewan.

"Saya optimis kalau Indramayu mampu meraih kursi disetiap dapil. Saya berharap incumbent yang sekarang tetap bertahan ditambah anggota dewan baru sehingga mampu meraih 10 kursi. Tentu ini target realistis dengan melihat semangat dari tiap caleg tiap dapil," tukas SBH.(ach)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

XTC Ciko Geruduk Kampus IAIN Syekh Nurjati Berdiskusi Bersama Mahasiswa

E-NewsIndonesia - DPC XTC Ciko memaksakan diri menerobos hujan menuju Kampus IAIN Cirebon. Organisasi bermotor ini  menghadiri Undangan D...