Rabu, 10 Oktober 2018

SBH Dukung Langsung Laga Ujicoba Timnas Indonesia

E-NewsIndonesia - Sribudi Hardjo Herman (SBH) dukung langsung laga ujicoba timnas sepakbola Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10-2018). 

Laga ujicoba ini mempertemukan Timnas Indonesia U-19 sedang bertanding melawan Arab Saudi U-19 Serta Timnas Senior berhadapan dengan Myanmar.

Anggota DPRD Jawa Barat ini bersemangat mendukung dari atas tribun penonton. Melihat perjuangan para pemain yang berlaga.

"Atmosfernya berbeda saat kita melihat dan mendukung langsung di lapangan. Sayang masih banyak bangku kosong mungkin karena hanya laga ujicoba," ungkapnya

Timnas U-19 sendiri harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skore 1:2 sedangkan Timnas senior mampu menaklukan Myanmar 3:0.

"Masih ada waktu untuk memperbaiki performa Timnas sebelum berlaga di piala AFC dan AFF yang akan segera digelar," tukas politisi partai Demokrat ini.(Ach)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

PD Pembangunan Kota Cirebon Miliki Perumahan Rakyat

E-NewsIndonesia - Perusahaan Daerah Pembangunan (PDP) Kota Cirebon kini memiliki perumahan untuk masyarakat.  Perumahan itu Griya ...