Sabtu, 16 Maret 2019

Rickie Ferdinansyah Ingin Wujudkan Budaya Lokal Cirebon dan Indramayu Jadi Aset Utama

E-NewsIndonesia - Rickie Ferdinansyah berkeinginan membangun Cirebon Indramayu menjadi kota dan kabupaten hebat, dengan meningkatkan mutu sumber daya manusia dan menjadikan budaya lokal sebagai aset utama.

Hal tersebut yang membuat Rickie mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif DPRRI dari partai Nasdem.

"Saya coba selami aspirasi masyarakat Cirebon dan Indramayu. Agar saya memahami kultur dan kearifan lokal yang ada," jelas Rickie


Sosialisasi yang dilakukan sampe ke pelosok desa pun dirinya langsung datang. Ia ingin mengetahui keadaan sebenarnya di masyarakat.

"Tentunya dengan menjadi anggota DPRRI saya lebih berkesempatan untuk mewujudkan Indramayu dan Cirebon menjadi kota dan kabupaten yang hebat. Bukan sekedar dari dana pribadi yang tentunya terbatas," jelas suami dari Nia Arnia Sari SE

Pria yang memiliki anak Ratu shelma RF, Ratu Alya RF, Ozmano Zito Putera RF, Ratu qiannie RF dan Abbyasyah Khalif Putera RF berprofesi sebagai seorang wiraswasta yang cukup sukses.


Segala komunitas yang ada di Cirebon dan Indramayu tidak luput dari perhatianya. Klub motor, Ormas, Klub Sepakbola, Klub pecinta burung ia sambangi demi menampung aspirasi.

Rickie juga menyukai olahraga yang cukup menantang seperti motor trail. Ini terlihat seperti beberapa hari lalu ia dan tim mengikuti kegiatan tersebut.

"Saya berusaha ingin dekat dengan siapapun dan komunitas manapun juga. Baik pejabat, pengusaha, klub motor, klub olahraga, pemuda bahkan ibu-ibu saya mencoba berkawan dan bersaudara dengan mereka semua," tukas caleg DPRRI dapil Jabar VIII dari partai Nasdem nomer urut 5.(Ach)

SBY Gunakan Hak Pilih Di Kedubes Singapura

E-NewsIndonesia - Pada hari ini, Minggu 14 April 2019 sekitar Pukul 16.00, Presiden RI Ke-6 SBY melaksanakan hak konstitusionalnya sebaga...