Senin, 04 Maret 2019

Terkait Andi Arief Partai Demokrat Tak Beri Toleransi Bagi Penyalahguna Narkoba

E-NewsIndonesia - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat menyampaikan pernyataan pers terkait kasus hukum yang dihadapi Wakil Sekjend Partai Demokrat Andi Arief.

Pernyataan pers ini disampaikan melalui Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP-PD Imelda Sari dan Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP-PD Ferdinand Hutahaean di Taman Politik DPP-PD, Jalan Proklamasi 41, Jakarta, Senin (4/3).

"Partai Demokrat menyesalkan peristiwa ini, kami sangat menyesal atas apa yang menimpa kader kami. Kami tegaskan Partai Demokrat dalam hal ini tetap di dalam posisinya, tidak akan memberikan toleransi dan kompromi terhadap siapapun yang menyalahgunakan narkoba," ujar  Ferdinand Hutahaean dalam konferensi pers di DPP Demokrat, Jakarta, Senin malam (4/3/2019). 

Ferdinand mengatakan Demokrat sangat dikagetkan atas peristiwa ini, sebab sepengetahuan Demokrat, Andi Arief tidak pernah bermasalah dan bersinggungan dengan narkoba.

"Sepengetahuan kami saudara Andi Arief tidak pernah bermasalah dan bersinggungan dengan narkoba, dan saudara Andi Arief adalah kader partai yang cukup memberikan kontribusi dan dedikasi cukup besar kepada partai selama ini," lanjut Ferdinand

Dirinya menyampaikan Demokrat mengikuti perkembangan peristiwa yang menimpa Andi Arief. Partai berlambang mercy itu sudah mendapatkan informasi dari kepolisian soal penangkapan Andi Arief.

"Namun kami belum dapat informasi langsung dari saudara Andi Arief, jadi kami akan mendalami masalah yang dihadapi saudara Andi Arief selanjutnya," tukas Ferdinand didampingi Imelda Sari.(Ach)

SBY Gunakan Hak Pilih Di Kedubes Singapura

E-NewsIndonesia - Pada hari ini, Minggu 14 April 2019 sekitar Pukul 16.00, Presiden RI Ke-6 SBY melaksanakan hak konstitusionalnya sebaga...