Senin, 11 Maret 2019

XTC Cirebon Kota Gelar Shalawatan Rutin Guna Memperbaiki Citra Organisasi Dari Label Negatif

E-NewsIndonesia - XTC Ciko Kembali menggelar Kegiatan Rutin Shollawat & Doa bareng Kang Ayip Abbas (Buntet) di Cirebon Waterland. Kegiatan yang berlangsung pada Selasa Malam 5 Maret 2019 tersebut dimulai pukul 23.00 WIB. 

Kegiatan memang sengaja digelar di waktu mendekati tengah malam dimaksudkan agar sesi Ngopi sambil Sharing sedikit lebih lama. 

"XTC bahkan membuka kesempatan pada Komunitas, Perkumpulan, Majelis, ataupun diluarnya untuk ikut duduk bersama menyambung silaturahmi. Bagi XTC Ciko, upaya untuk kembali menjadi bagian dari masyarakat setelah bertahun-tahun diLabel-i Negatif, tidaklah cukup dengan menggelar kegiatan positif. Melainkan juga dengan pendekatan yang lebih intensif dengan memberanikan diri untuk berkomunikasi dan berinteraksi positif dengan segenap lapisan masyarakat," jelas Den Bayu Sekjen XTC Ciko

Dirinya  merasa bersyukur atas terus bertambahnya respon-respon positif yang XTC Ciko terima. XTC Ciko pun berusaha untuk terus istiqomah dan menahan diri agar tidak terprovokasi dengan berbagai postingan yang berisi Informasi Pelintiran, Kabar tanpa Tabayun, dan juga Hoax. 

"Dari sinilah, Rutinan Shalawatan XTC Ciko tidak hanya sekedar kegiatan bernuansa Religi, tetapi juga Sosial yang diharapkan bisa sedikit membantu meluruskan info-info yang salah tentang XTC Ciko sekarang di masyarakat," tukas Den Bayu.(Jack)

SBY Gunakan Hak Pilih Di Kedubes Singapura

E-NewsIndonesia - Pada hari ini, Minggu 14 April 2019 sekitar Pukul 16.00, Presiden RI Ke-6 SBY melaksanakan hak konstitusionalnya sebaga...